i love aceh (^,^)

الأربعاء، 14 يناير 2009

buat keluarga ku tercinta

ku persembah kan puisi ini buat mu ayah dan ibu... di panton

tak ada kata yang mampu terucap
tak ada sedih yang terlihat
hanya air mata yang bercucuran
air mata kebahagiaan

minta ampun pada ayah dan ibu
aku bersujud dipangkuan nya
mata ini tak mampu menahan linangan air mata
bibir ini tak mampu menyembunyikan isak tangis
hati juga tak mampu menahan kepiluan

maaf kan aku ayah dan ibu
aku tau aku bukan anak yang sempurna
anak yang menjadi yang seperti kalian inginkan
izinkan aku memohon ampun dan restu

hari ini aku meminta kalian mendoakan aku
agar kelaknya menjadi orang yang sukses
sukses untuk diriku
dan sukses untuk keluarga juga

menjadi anak yang kalian harapkan
terima kasih ayah, ibu,
kalian adalah segalanya bagi ku

1 تعليقات:

Blogger fahrelBlogM يقول...

indah banget puisi nya
pacar aQ gk jadi mutusi aQ setelah aQ kirem puisi ini...makasi ya

16 يناير 2009 في 4:41 ص  

إرسال تعليق

الاشتراك في تعليقات الرسالة [Atom]

<< الصفحة الرئيسية